Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 05 Februari 2017

Tag:

masa depan menunggu

beberapa minggu lagi aku bersama teman-temanku akan di lantik sebagai kandidat pengurus organisasi di pondok kami yaitu pondok pesantren modern an-nuqthah,hari kami lewati dengan segala fikiran,bagaimana cara kami memimpin adik-adik kami?,apakah kami bisa jadi suri tauladan bagi mereka?,apakah kami bisa jadi kebanggaan para ustad dan ustadzah?apakah kami bisa membawa perubahan ke pondok ini?pertanyaan-pertanyaan semacam itu terus berputar di benak kami.
     pada suatu siang,beberapa temankku berkumpul dan berunding tenang bagaimana cara menjawab pertanyaan-pertanyaan yang silih berganti menghampiri benak kami,dengan petikan gitar kami mulai menggores tinta di atas kertas putih bergaris untuk menjawab semua problematika itu.namun,ternyata waktu yang kami pilih salah.seorang ustad tiba-tiba menghampiri kami dan meranpas gitar itu lalu membantingnya di hadapan kami semua,serentak kami terhenyak,terdiam seketika ya... mau bicara apa lagi memang kami yang salah memanfaatkan waktu karena dikala itu waktu istirahat namun kami lebih memilih untuk berkumpul dan bermain gitar.
     dan pada malam berikutnya yaitu malam terakhir lomba pidato tiga bahasa,kami di nasehati karena sebagian teman kami lebih memilih untuk berdiam diri di kamar dari pada ikut menonton keberanian mental adik-adik kami berbicara lantang di atas panggung dengan tangan yang menggenggam mikrofon,penyesalan berat muncul di hati kami,kami berfikir "bagai mana kami bisa jadi contoh yang baik bagi adik-adik kami belum apa-apa kami sudah begini" tapi kata-kata seorang ustad menepis pikiran itu dari benak kami semua beliau berkata "KALIAN ADALAH PEMBAWA PERUBAHAN".
    
di pagi hari yang teduh dengan naungan awan kami berdiri di tengah lapangan berbaris dan meyakini dalam hati kami masing-masing bahwa kami adalah pembawa perubahan,dengan mantap kami menjawab pertanyaan yang di ajukan oleh kiyai kami KH.Zuhri Fauzi dengan lantang kami malantunkan sumpah.dan pada malamnya diacara MILAD IKSAN kami menjawab semua peranyaan yang pernah datang dan singgah di benak kami dengan sebuah lagu yang telah mengorbankan satu gitar teman kami,kami berdiri membentuk barisan diatas panggung dan menjawab bersama problematika kami masing-masing.

About ansor annuqthah

Hi, My Name is Hafeez. I am a webdesigner, blogspot developer and UI designer. I am a certified Themeforest top contributor and popular at JavaScript engineers. We have a team of professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

0 komentar:

Posting Komentar