Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 04 Februari 2017

Tag:

merantau hingga ke an-nuqthah

selamat datang di blog ini.sebelumnya aku tak berasal dari daerah ini,aku dilahirkan di sebuah desa di kec.kejayan kab.pasuruan.sebelumnya aku tak mengerti apapun,komputer,leptop,handphon,internet,atau sebagainya dan aku hanya berfikir akan berputar di masyarakat desa yang hanya bekerja sebagai seorang petani dan pedagang pasar,ternyata tuhan menuliskan rencana yang lebih indah dari pada apa yang aku fikirkan,kelulusan SD ayah membawaku ke ibu kota DKI JAKARTA,dan masa SMP ku selama 3 tahun di ibukota berlalu,dan disinilah aku sekarang berada,di pondok yang asri,pondok pesantren modern an-nuqthah yang berada di kota tangerang,disinilah aku mempelajari segala hal hingga aku jadi seperti sekarang ini,sekarang jariku sudah lincah menari di atas tombol keyboart,selain itu banyak yang hal lain yang bisa ku kerjakan di sini,mungkin hanya sampai di sini dulu cerita singkat perjalanan hidupku hingga aku bisa sampai di an-nuqthah

About ansor annuqthah

Hi, My Name is Hafeez. I am a webdesigner, blogspot developer and UI designer. I am a certified Themeforest top contributor and popular at JavaScript engineers. We have a team of professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

0 komentar:

Posting Komentar