Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 15 Desember 2017

Tag:

Selamat datang para generasi baru

09/12 kami kira perjuangan kami akan berakhir hari ini,namun,kami salah tuhan belum menghendaki kami untuk mundur dalam perjuangan ini.kami masih harus terus berjuang hingga beberapa minggu kedepan,ditambah dengan kewajiban baru yang harus kami jalani,yaitu mengerjakan i'dat (skripsi kelas akhir),namun itu tak boleh jadi alasan bagi kami untuk mengundur langkah kami pada suatu akhir,akhir dari perjuangan kami selama ini.meskipun kami selalu mendapat teguran,karena kami takpernah terlihat bekerja namun,sebenarnya memang itu cara kerja kami bekerja tanpa dilihat.dan untuk pembimibing kami tengah sibuk dengan urusan pribadinya dan mungkin sudah sulit untuk meluangkan waktu untuk kami,kami ucapkan terimakasih atas segalanya,dan untuk mereka yang pernah menjatuhkan kami untuk membuat kami bangkit kami ucapkan terimakasih juga untuk kalias dan kami akan mencoba untuk terus melangkah,melangkah maju tanpa kalian (singgle fighter)karena kami tahu kami tak sendiri.kami ada untuk saling mengisi.suatu saat kalian akan melihat kami,melihat kami berdiri di antara deretan orang-orang sukses dan dengan gagahnya menyandang almamater kami,dan dengan bangga mengatakan inilah kami,para generasi yang tercetak dari tempat ini.
meski kami nanti sudah tak di sini,namun hati dan pikiran kami akan selalu tertuju pada tempat ini,memikirkan cara untuk membuat tempat ini terus maju.

About ansor annuqthah

Hi, My Name is Hafeez. I am a webdesigner, blogspot developer and UI designer. I am a certified Themeforest top contributor and popular at JavaScript engineers. We have a team of professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

0 komentar:

Posting Komentar